Photo Journal

Hunting Museum Transportasi TMII

3 Maret 2012 Mis Fokus Organizer mengadakan hunting di museum transportasi TMII, seperti biasa mis fokus tetap dengan tema 'Fun Hunting'. Hunting kali ini jumlah peserta mencapai 30 orang dengan 3 model..Seperti biasa hunting ini kita membuat ajakan di komunitas fotografi kaskus, alpharian dan FN. Cuaca cukup cerah dan cenderung terik, walau pun spot untuk hunting terbatas karena bersamaan dengan ulang tahun IMI tetapi peserta tetap semangat menekan shutter ..

Kali ini saya tidak sempat untuk foto liputan hunting, karena pake lensa manual Soligor 135 F2.8, jadi kita langsung aja ke foto modelnya

Liputan Hunting Museum Taman Prasasti

Sabtu 9 Juli 2011, Mis Fokus Organizer mengadakan photo hunting yang berlokasi di museum taman prasasti, hunting kali ini kita mengajak teman" dari komunitas fotografi FN, Kaskus dan alpharian..hunting kali ini jumlah peserta kurang dari 30 orang dengan 3 model, namun suasana akrab dan penuh tawa tetap ada..

Model yg ikut hunting kali ini adalah:

Friska Tungari

Jalan Jalan ke Bali Part IV

Lanjutan dari post sebelumnya..Hari ke 4 kita di bali..karena kmrn sampe ke kuta udah kesorean, hari ini kita putusin untuk ke kuta lagi..belom puas candidnya kmrn,,hhehe
kita mulai dari jalan legian dulu

Di legian macet susah candidnya..langsung ke kuta aja deh..

Jalan Jalan ke Bali Part III

Lanjut dari posting sebelumnya..Hari ke tiga ini kita bisa bangun pagi...rute hari ini sukowati, bebek bengil dan kuta..tp karena kepedean pake GPS dari blackberry, kita di arahkan ke sukawati di jawa timur -_-, jadinya buang buang waktu karena nyasar...setelah searching ulang GPS dan tanya sana sini kita bisa ke jalur yg benar...di sukowati sibuk belanja tangan penuh tentengan jadi ngga bisa motret..abis dari sukowati kita langsung ke bebek bengil..

Jalan Jalan ke Bali - Part II

Karena posting sebelumnya udah panjang..jadi bikin baru aja..hari kedua kita bangun kesiangan dan kondisinya hujan..sempet nyasar2 juga di denpasar tp akhirnya sampe juga ke Tanah lot..

untungnya sampe di tanah lot ujan tinggal rintik" tapi langitnya tetep masih mendung, air laut juga lagi pasang jadi ngga bisa nyebrang ke pura..

Jalan Jalan ke Bali

Kebetulan lagi ada rejeki bisa liburan ke bali sama istri dan teman2..pengen refresing aja skalian ngitemin badan..berangkat dari jakarta jam 19.20 wib sampe di bali jam 22.05 wita

Hari pertama kita ke Garuda Wisnu Kencana tp cuma di depan aja..di tempat tebing2nya..