Guestbook

Terima Kasih telah berkunjung di diazmahendra.com Halaman ini untuk meninggalkan pesan,komentar, kritik dan saran. Saya sanggat berterima kasih kepada teman2 atau pengunjung yg sudah mau meluangkan waktu untuk memberikan pesan, komentar , kritik dan saran

Re: Delima Dunk

belom sempet foto2 niy bro,,pada sibuk semua,smoga sabtu ini deh...lagian juga nungguin lo pulang dulu siy...hehehhe

Tolongin dong..

Om, jangan lupa ya designin gw web.. sederhana aja tp mewah...ha ha apa seh..! dah dulu ya gk enak ama senior lo...(temennya Sugi)

Re: Tolongin dong..

ok deh pak..pak ucup beli nama dulu aja.. ntar tinggal saya buatin..

Re: Guestbook

WOooi, hahahah...mantab2 Jadi maniak drupal neh...kayak abangnya si dimaz_X Wakakakaka... Itu yang difoto kayaknya gw kenal tuh.. Kapan neh ngumpul2 anak2 ex-SPM??bos uu dah ngajakin tuh

Re: Guestbook

iya niy bro...gara2 PostgrsSQL nya jabber..hehehe si dimas_x mah maniak joomla tuh anak, yg maniak drupal mah kakanya si krisna.. boleh2 aja siy..tinggal atur waktu lah bro...

Re: Guestbook

owkeeey d diaz,, actually g agak ga ngerti beberapa topik lu,,,hahaha,, tentang blajar foto siy tips g as long as te model is me,, pasti hasilnya ciamik,, wakakakkakak,, overall owkey teman,, gud luck,,

Re: Guestbook

eh dinda..thanks ya udah mampir..boleh juga tuh din, kapan2 gw foto elo deh...hehehe

Post new comment

CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.